MERPATI YANG HILANG



Dulu aku pernah bahagia ketika semuanya itu masih tentang 'Kita'... 
Sampai tiba semua itu berubah ketika semua nya menjadi tentang aku dan kalian.. 
Karena engkau memilih takdir yang lain... 

Ku coba mundur supaya kalian tak terganggu akan ada nya diri ku... 
Dan.., setelah 6 bulan lamanya ku mencoba menghindar, tak bertemu dan membuang rasa supaya menjadi tawar.., kebetulan malam ini (30/08) yang bertepatan malam yang aku sebut 'penambahan usia' ku, engkau hadir di hadapan ku.. 

Engkau hadir sembari meyakinkanku kalau engkau bukan milikku lagi dan sudah di miliki oranglain.. .
Dengan simbolis 'mengembalikan' cincin tunangan yang pernah ku beri di hadapan orangtua dan saudara saudara kita.. .

Terimakasih untuk malam ini... .

Aku hanya ingin melupakanmu dengan cara sederhana.. .

Dulu aku mendapatkanmu dengan cara baik baik, dan malam ini ku melepas dan mengikhlaskanmu juga dengan cara yang baik baik... .

Semuanya pasti berlalu.., sesedih apapun atau sebahagia apapun... .
Bahwa orang yang kita cintai suatu saat akan pergi.., Semua akan berlalu.., Semua akan terlewati... .

Dan suatu saat aku juga akan menjadi pihak yang harus pergi... .
Ada waktu suatu saat nanti kita bertemu 'lagi' saat kita sudah menemukan kebahagiaan masing masing...

Kebumen, 30 Agustus 2016